Informasi

Resmikan Kantor Desa Bengkel, Bupati : Tingkatkan Layanan Masyarakat

Perbaungan – Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan baik di Desa maupun di Kecamatan dan layanan lainnya di jajaran Pemkab Serdang Bedagai untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.
Hal itu diungkapkan Bupati saat meresmikan Kantor Desa Bengkel yang baru dibangun, Jumat (11/3/2022). Peresmian kantor desa ini di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penandatanganan prasasti.
“Jadikan kantor Desa yang baru ini untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Jangan dipersulit masyarakat, kita harus merubah maindset. Yang selama ini dilayani, kini kita yang harus melayani,”ungkapnya.
Turut hadir Wakil Bupati Adlin Tambunan, Kadis PUPR, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Camat Perbaungan dan tokoh masyarakat Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan.
Ia pun berpesan kepada seluruh perangkat desa yang bertugas untuk merangkul masyarakat dalam hal pembangunan.
“Kalau pandai merangkul masyarakat, apapun diberikan masyarakat untuk pembangunan. Dengan adanya kantor ini, tanda bahwa kami masih komitmen dalam peningkatan pelayanan. Jadi dimanfaatkan dengan baik,”harapnya.
Pada kesempata itu ia juga berjanji akan membangun aula kantor Desa Bengkel.
“Untuk aula, sebagai sisa tanah yang tersedia insyaAllah akan kita masukkan di P-ABD tahun ini sehingga bisa langsung dibangun,”jelasnya.
Sebelumnya Kepala Desa Bengkel Indra Fajar mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati karena sudah berkenan membangun dan meresmikan bangunan ini.
“Kami sudah lama mengimpikan kantor Desa ini, sebab kantor desa sebelumnya digugat oleh mantan kades lama dan setelah bersengketa kami harus mengikhlaskan. Syukurnya ada donatur buk Armawita bersedia menghibahkan lahannya untuk dibangun kantor desa seluas 10×12 meter. Dan masih ada lahan 10×12 meter lagi yang kosong, kami harap agar dibangun aula disebelah kantor ini,”harapnya. (tri)

What's your reaction?

Happy
1
In Love
1
Not Sure
1

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *